Rambu-Rambu

bar-lock_view_as_seen_when_writing_om.jpg

Assalaamu’alaikum wr wb

Mohon kepada netter semuanya, sebelum berselancar lebih jauh di situs ini, ada beberapa ketentuan yang harus diperhatikan:

  1. Situs ini lebih bagus tampilannya jika menggunakan Mozilla Firefox atau Internet Explorer 6.0 (ke atas). Jika tidak, beberapa ‘penampilan’ artikel yang menggunakan sedikit “modifikasi” akan terlihat malah berantakan dengan kode-kode atau lambang tertentu yang tentu tak enak dipandang mata. :-)
  2. Silakan diambil seluruh artikel, file, atau gambar yang ada di situs ini. GRATIS.
  3. Silakan di-“copy paste” artikel-artikel di situs ini. Hanya saja, jika disebarkan kembali kepada masyarakat secara luas, tolong dicantumkan sumber asalnya, yakni situs ini dan juga penulis aslinya.
  4. Untuk mengunduh (download) file-file PDF yang tersimpan dalam kategori “e-BOOK”: sorot e-book yang dimaksud, lalu KLIK “kanan” mouse Anda. Kemudian pilih “Save Target As…” Sebab, jika langsung klik “kiri”, maka file tersebut akan “membuka dirinya”, jika komputer Anda tertanam program Adobe Acrobat Reader maka file tersebut akan terbaca. Jika tidak, akan sedikit mengalami gangguan dalam browsing terhadap situs ini. Bisa juga saya menyimpannya dengan tempat lain, sehingga Anda hanya cukup meng-klik link yang ada dan akan disambung ke tempat penyimpanan file yang harus diunduh tersebut.
  5. Komentar Anda sangat diharapkan untuk perbaikan dan kemajuan situs ini di kemudian hari. Tapi alangkah baiknya jika disampaikan dengan bahasa yang santun dan dengan penjelasan yang bisa dipertanggung jawabkan secara syar’i dan akal sehat. Untuk menghindari peluang-peluang komentar yang termasuk “sampah”, mohon maaf saya akan memoderasi terlebih dahulu karena saya belum bisa online setiap hari apalagi sepanjang hari.
  6. Khusus untuk kategori “BULETIN GAULISLAM”, silakan jika ingin mengambil artikelnya untuk konsumsi pribadi. Gratis. Buletin gaulislam edisi cetak di wilayah Bogor dan sekitarnya dibagikan secara GRATIS. Kami menghimpun donatur dari kalangan kaum muslimin untuk keperluan tersebut. Info lebih detilnya, silakan KLIK di SINI

Demikian beberapa ketentuan untuk sementara ini yang bisa disampaikan. Jika ada perubahan atau informasi tambahan lainnya akan diinformasikan kemudian. Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.

Salam,

O. Solihin

34 responses to “Rambu-Rambu

  1. Assalamu’alaikum
    Salah ukhuwah…
    Remaja saat ini adalah pemimpin ketika ia dewasa nanti..
    So salut buat Ustadz Solihin buat karya2 nya tuk meng charge n change
    anak-anak muda

    Salam yg sedang belajar
    Andry

  2. Assalamualaikum wr. wb. Ustadz Solihin. Semoga buah karya Anda bermanfaat bagi generasi sekarang dan generasi yang akan datang…salam kenal dari saya yang prihatin dengan carut marutnya dunia. Terimakasih atas tulisan-tulisan Anda, saya sangat bahagia dengan nasihat-nasihat Anda untuk saya pribadi, keluarga dan semoga mahasiswa-mahasiswi kami sering menengok, mempelajari dan mengamalkan nilai-nilai luhur ISLAM dari web ini. Amin ya Robal alamin. Wasalam. Hormat dari saya dan keluarga. Nuwun

    ‘alaikumussalam wr wb
    Alhamdulillah. Terima kasih atas kunjungannya ke blog saya dan juga atas doanya. Salam kenal juga dari saya. Senang bisa memberikan yang terbaik bagi siapapun. Semoga ada banyak manfaat bisa diambil dari blog saya ini. Jangan sungkan juga untuk memberikan masuk-masukan agar blog ini bisa lebih baik lagi di masa yang akan datang. Terima kasih.
    Salam,
    O. Solihin

  3. Terimakasih, atas izinnya.

    Kang, Sebenarnya boleh tidak copy paste seluruh tulisan kemudian tidak mencantumkan penulis, tapi di informasikan bahwa tulisan ini diambil dari berbagai sumber, hal ini karena dulunya sering copy paste kalimat2 yang bagus2 saja. terus lupa deh penulisnya. Tapi untuk kebaikan sih kang, memberikan rezeki kepada keluarga, Allah kan paham kepada penulis awalnya, semoga pahalanya mengalir kepada beliau sang nara sumber yang telah membukakan kran rezeki berfikir. Ini diampuni secara hukum tidak kang? jika diampuni. Nanti kalau saya dituntut sang nara sumber, akang jadi pembela saya ya. he.he..he.
    Sukron ya kang. Atas izin akang jadi pembela saya..he..he belum apa2 sudah nodong. Tidak apa2 kepada senior ini. sekali lagi terima kasih

  4. Halo, Kang O, salam kenal. Sayang aku belum lama gabung dengan beberapa komunitas bogor. Padahal belum lama mereka mengundang Kang O buat bicara soal penulisan. Jadi, gak bisa dengerin dan kenalan langsung deh ma Kang O yang produktif nulis ini. Mungkin lain kali ya bisa ketemu.
    Salam awami dari orang awam.

  5. asslm.wr wb.

    kang oleh damang?
    nepangkeun sim kuring abiq.
    pituin urang bandung.
    sim kuring hoyong ngiring ngariung didieu.
    mudah2an tiasa nambihan elmu..

    ‘alaikumussalam wr wb
    Alhamdulillah damang. Pangestu. Kumaha sawangsulan? Salam kenal oge atuh ti abdi. Hatur nuhun tos kersa rurumpaheun ka blog ieu.. :-) Abdi mah ari kawit ti Kuningan, ayeuna nuju ngumbara geuningan di Bogor.. sami2. Mudah2an urang tiasa silih nambih elmu anu mangpaat :-)
    Salam,
    O. Solihin

Kantunkeun Balesan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s