Recent Articles

Jangan Cuek, Dong!

gaulislam edisi 392/tahun ke-8 (8 Rajab 1436 H/ 27 April 2015)   Aduh, ngomongin tentang cuek nih. Ada yang tersungging, eh, tersinggung nggak ya? Kalo tersinggung berarti masih manusia, bukan […]

Beri peringkat:

Read Article →

“Splash After Class”, Mengajari Remaja Jadi Liberal

Sebenarnya bukan hanya rencana pesta bikini pelajar SMA selepas ujian nasional saja yang mengajari remaja jadi liberal, tetapi semua kondisi kehidupan saat ini sudah mengajari remaja untuk jadi liberal. Acara […]

Beri peringkat:

Read Article →

Bergairah Mencari Ilmu

gaulislam edisi 391/tahun ke-8 (1 Rajab 1436 H/ 20 April 2015)   Saya berharap kamu nggak salah baca judulnya. Bukan bergerah (kata ini memang nggak baku), tetapi bergairah. Kalo yang […]

Beri peringkat:

Read Article →