Buku Buruk Muka Cermin Dibanting


Buruk Muka Cermin Dibanting

Ngaku salah aja kalo emang kita salah. Jangan menyalahkan siapa pun atas kesalahan yang kita lakukan. Oke? 🙂

Iklan
Kategori Buku Saku

2 tanggapan untuk “Buku Buruk Muka Cermin Dibanting

  1. mujahid_ganteng 26 Sep 2008 — 15:48

    Mas, aku pernah baca bukumu ini. Asik banget. Renungan banget.
    Thx ya Mas udah nulis buku bagus, meski tipis tapi isinya KEREN ABIZZZZ!

  2. Gw pernah baca buku ini. Bagus. Renungan yang oke bgt! Thx ya Om Solihin!:D

Kantunkeun Balesan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini:
search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close