Tampilan Baru Blogku


Assalaamu’alaikum wr wb

Bagi kawan-kawan yang terbiasa mengunjungi blog saya, mungkin hari ini, tepatnya sebelum dzuhur, blog ini tampilannya sudah berubah. Sengaja saya ubah karena selain udah agak lama dengan tampilan theme MistyLook, juga karena saat ini agak longgar waktunya sambil nunggu janji ketemu teman siang ini. Semoga perubahan tampilan blog ini memberikan suasana baru. Theme blog yang saya pilih ini (Elegant Grunge, karya Michael Tyson) memiliki fitur yang lebih bagus ketimbang theme sebelumnya. Terutama sidebar yang menurut saya bisa lebih leluasa menyimpan banyak widget atau tampilan lainnya serta fitur “anak  halaman”.

Namun demikian, saya tetap mengucapkan terima kasih kepada pembuat theme MistyLook (yakni Om Sadish) yang sudah saya gunakan lebih dari tiga tahun ini (sejak Maret 2007 hingga 30 Oktober 2010).

Itu aja deh infonya. Sekadar ngabarin aja. Supaya pengunjung setia blog ini nggak kaget karena ada perubahan theme hari ini. Namun demikian, dengan perubahan theme ini terpaksa merapikan kembali widgetnya. Mungkin ada yang saya hilangkan dari sebelumnya, ada juga yang saya tambahkan. Dan, ternyata itu membutuhkan waktu juga untuk merapikannya. Terima kasih.

Salam,
O. Solihin

2 pemikiran pada “Tampilan Baru Blogku

  1. Assalamualaikum.
    Blognya sip, pak!
    Sunda pisan, euy!

    Sebelumnya salam kenal.
    Saya Ayip dr Cirebon.
    Akhirnya bisa menemukan blog penulis buku-buku “kado untuk remaja” yg telah saya lahap sejak SMA.
    Terimakasih atas inspirasinya.

    Oya izin,
    blognya saya cantumkan di “link” blog saya.

Kantunkeun Balesan

