[video] Film Janur Kuning


Bagi Anda yang ingin bernostalgia dengan film JANUR KUNING, silakan bisa mendownloadnya dalam beberapa bagian di bawah ini. Hehehe… waktu SD saya terkesan dengan film ini. Tapi, bukan berarti saya menyetujui seluruh isi pesannya lho. Nggak juga dan nggak semua saya setujui. Terutama paham nasionalisme yang sangat tidak saya setujui. Karena sebagai muslim saya hanya mau menerima Islam sebagai satu-satunya jalan hidup saya. Terlepas dari masalah tersebut, saya memang sering menyukai jalan cerita sebuah film dan terutama sinematografinya.  *sekadar hiburan saja 🙂

Oya, saya sertakan software gratisan untuk mendownload file-file dari film ini. Nama softwarenya: Freemake Video Downloader, silakan [unduh di sini]. Setelah mengunduhnya, Anda harus menginstallnya terlebih dahulu. Ada petunjuknya kok. Gampang dipakenya. 🙂

File-file dari film Janur Kuning yang bisa didownload adalah sbb:

  1. Bagian 1 [unduh di sini]
  2. Bagian 2 [unduh di sini]
  3. Bagian 3 [unduh di sini]
  4. Bagian 4 [unduh di sini]
  5. Bagian 5 [unduh di sini]
  6. Bagian 6 [unduh di sini]
  7. Bagian 7[unduh di sini]
  8. Bagian 8 [unduh di sini]
  9. Bagian 9 [unduh di sini]
  10. Bagian 10 [unduh di sini]
  11. Bagian 11 [unduh di sini]
  12. Bagian 12 [unduh di sini]

salam,

O. Solihin

7 thoughts on “[video] Film Janur Kuning

  1. ternyata susah downloadnya,…

    1. Coba pake http://www.keepvid.com (link di youtube di-copy dan di-paste di keepvid).

  2. yah si akang, pigimana,ane mah bisanya cuma ndownload wae. tanggung akang mah.diusahaken ya kang. matur nuhun. Wassalamualaikum

    1. Itu sebabnya di situ kan tinggal download aja 🙂

  3. kang film na kagak lengkap. serangan umum 1 maretnya kelewatan,tolong dunk dilengkapin.ilangnya habis 11 nah yg 12 itu akhirnya. nah antara itu ada mulai rencana serangan umum sampe selesai nggak ada di situ

    1. O gitu. Hehehe saya nggak ngecek lagi. Maaf ya. Mungkin bisa silakan dicari sendiri 🙂

  4. Tolong kirimkan film 2 lain yang berbau sejarah untuk saya Mas, karena saya sebagai guru sejarah sangat membutuhkan film2 dokumenter seperti ini.
    Alhamdulillah jazakallohu khoiron
    moga2 alloh paring barokah
    wassalam
    Budiaman
    lionheart.sape@gmail.com

Kantunkeun Balesan

search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close