Buku Best Sellers: LOVING YOU Merit Yuk!


Assalaamu’alaikum wr wb

Bagi kawan-kawan yang masih belum membaca buku LOVING YOU Merit Yuk! karya saya, insya Allah masih bisa mendapatkannya dengan cara langsung membelinya ke saya sebagai salah satu penulisnya. Buku ini saya tulis bersama rekan saya, Hafidz 341. Hadir di tahun 2005 dan hingga kini masih terjual cukup bagus. Sudah dicetak ulang setidaknya 3 kali.

Buku ini adalah sekuel dari buku Jangan Nodai Cinta yang saya tulis bersama mitra saya, M. Iwan Januar. Jika di buku Jangan Nodai Cinta fokus pembahasannya adalah mengelola cinta agar tidak terjerumus kepada pergaulan bebas, maka di buku LOVING YOU Merit Yuk! lebih mengarah kepada pembahasan tahapan-tahapan persiapan untuk menikah dan juga menjalani kehidupan rumah tangga bagi pasangan muda.

So, nggak seru kalo nggak bisa dapetin dan baca buku ini. Pemesanan bisa langsung ke email saya: sholihin@mail.ru atau via SMS: 0817-9949470. Harga buku ini Rp 52.900. Ada diskon 15%. Pembeli di luar kota Bogor dikenakan biaya pengiriman yang disesuaikan dengan jaraknya dan juga beratnya jika membeli lebih dari satu buku. Insya Allah dapat bonus tandatangan langsung dari saya sebagai penulisnya.

Mau?

Buruan kirim pemesanan via alamat email dan no HP yang tersedia di atas. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Salam,

O. Solihin

 

Kantunkeun Balesan

search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close