Yaaah.. 1 April 2011 KRL Express batal dihapus!


Assalaamu’alaikum wr wb

Aduh, gimana nih. Informasinya jadi tidak jelas. Dugaan saya, mungkin ini karena ada “tarik-ulur” antara PT KAI dengan para penumpang, khususnya yang biasa menggunakan jasa KRL Express. Mungkin. Tetapi apapun alasan pembatalan ini, keputusan yang sudah terlanjur diumumkan di awal Maret 2011 ini belum matang. Jadinya mudah juga dibatalkan. Padahal pelanggan KRL sudah kadung ‘panik’ dan akhirnya kini banyak yang bingung. 🙂

Berita detilnya seperti disampaikan di sini:

==

KRL Ekspres Batal Diubah

TEMPO Interaktif, Jakarta -PT Kereta Api (Persero) batal melakukan pengubahan jadwal kereta rel listrik (KRL) ekspres yang rencananya akan dilakukan esok Jumat (1/4). Pembatalan itu diumumkan hari ini di tiap stasiun.

Seperti di Stasiun Palmerah, pengumuman pembatalan itu disiarkan melalui pengeras suara dan sekaligus ditempel loket pembelian karcis. Pada kertas pengumuman tersebut tertulis; “Perubahan sistem pola operasi perjalanan KRL yang pada awalnya akan diberlakukan mulai 1 April 2011 oleh Manajemen PT KAI (Persero) diputuskan ditunda pelaksanaanya.”

Dengan adanya penundaan itu maka selanjutnya pengaturan perjalanan KRL berjalan normal sampai ada informasi lebih lanjut.

Pembatalan itu terkesan mendadak, karena baru diumumkan di stasiun hari ini. “Kami juga baru mendapat surat edaran pembatalan itu tadi malam,” Sutrisno, salah satu petugas Stasiun Palmerah.

Penumpang mengaku bingung dengan keputusan PT KA yang terkesan berganti-ganti itu. “Kemarin katanya mulai besok KRL ekspres akan berhenti di tiap stasiun, tapi sekarang ternyata dibatalkan,” kata Ridwan, warga Kebayoran lama.

Ridwan berharap PT KA bisa membuat perencanaan yang lebih matang dalam setiap rencana programnya. “Mestinya lebih profesional, buat perencanaan matang dan pasti dahulu baru diumumkan jadi tidak membingungkan penumpang,” lanjutnya.

AGUNG SEDAYU [TEMPOINTERAKTIF]

Iklan

Kantunkeun Balesan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini:
search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close