Halaman “Foto Kegiatan” di blog saya


Assalaamu’alaikum wr wb

Bagi Anda yang ingin mengetahui berbagai kegiatan saya dalam bermacam event, khususnya seputar dunia penulisan dan kajian keislaman bagi remaja, saya sudah membuatkan halaman tersebut dengan nama “Foto Kegiatan”. Silakan langsung saja kunjungi halaman tersebut DI SINI.

Jumlah foto yang ditampilkan memang sengaja hanya beberapa saja di blog ini. Sekadarnya saja. Tetapi jika Anda ingin mengetahui lebih banyak, saya sudah menampilkannya di website saya, [menuliskreatif], yakni website yang isinya khusus seputar penulisan, berupa tips menulis, motivasi menulis dan juga informasi lainnya yang insya Allah bermanfaat. Petunjuk untuk mengunjungi website tersebut, juga ada instruksinya di halaman “Foto Kegiatan”. Semoga bermanfaat. Terima kasih.

Salam,

O. Solihin

Kantunkeun Balesan

search previous next tag category expand menu location phone mail time cart zoom edit close