Weblog saya di ‘episode baru’ :-)


Assalaamu’alaikum wr wb

Februari 2009, saya mendaftarkan domain osolihin.com. Tetapi di tahun 2010 karena tidak bisa diperpanjang (sebabnya perusahaan tempat saya mendaftar domain bangkrut, hehe.. jangan sampe terulang lagi), maka akhirnya hilanglah kepemilikan domain itu. Dan, domain itu sudah dibeli seseorang di Amerika. Dia mau melepas domain osolihin.com asalkan calon pembeli membayar sejumlah uang yang cukup besar (jauh di atas biaya domain per tahun). Maka, saya tunggu hingga domain itu expire dan dilepas secara otomatis. 31 Agustus 2011 saya sudah ancang-ancang untuk membeli domain osolihin.com karena itu waktu yang sudah ditentukan pihak penyedia domain untuk didelete dan dilepas ke publik. Eh, saya telat lagi, domain osolihin.com sudah dimiliki orang lain kembali. Gigit jari deh. Hehehe…

Akhirnya, tanggal 2 September 2011 saya memilih membeli domain osolihin.net saja. Pertimbangannya, nama “osolihin” termasuk yang diburu. Jadi, saya lock aja terlebih dahulu. Ciee.. maklum, blog ini, osolihin.wordpress.com pagerank-nya saat ini 4/10. Sebelumnya pernah 5/10. Jadi, wajar kalo diburu oleh mereka yang menganggapnya bisa bernilai jual tinggi karena pengunjungnya banyak.

Nah, di ‘episode baru’ ini, Anda bisa menikmati weblog saya lagi. Isinya lebih simpel dan fokus ketimbang blog ini. Kalo mau berkunjung, silakan saja klik gambar di bawah ini:

Iklan

Kantunkeun Balesan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s