Blog ini ‘terpaksa’ harus “Ganti Baju” di tahun kelima saya ngeblog


Assalamu’alaikum wr wb

Selama ngeblog di wordpress, saya baru mengganti theme tiga kali. Maksudnya dalam waktu yang cukup lama menempel. Saat ini adalah tahun kelima saya ngeblog di WordPress.com. Jadi, sekalian saja mengganti ‘baju’ dengan model yang lebih baru. Hanya perlu mengutak-atik sedikit dan merapikan aksesoris lama yang sudah melekat di blog saya, maka jadilah tampilannya seperti ini.

Saya memilih theme karya AJ Clarke yang diberi nama “Fresh & Clean”. Sesuai namanya, theme ini bersih dan segar. Semoga para pengunjung setia blog saya sebelumnya merasa fresh dan nyaman dengan tampilan yang baru ini. Sehingga blog walkingnya bisa lebih lama ya 🙂 **bagi yang penasaran dengan tampilan utuhnya, silakan lihat gambar di bawah ini dari theme yang disediakan gratis oleh WordPress.Com:

 

Blog pribadi saya di wordpress.com ini, yang gratisan ini, sudah dimulai sejak Maret 2007 silam. Ya, 5 tahun sudah saya ngeblog di wordpress. Bahkan ada blog pribadi saya dengan domain dan hosting berbayar dan saya masih setia dengan wordpress. Silakan kunjungi di sini: OSOLIHIN.NET

Ok deh, tak berpanjang lebar, sekadar memberi kabar, Semoga ada manfaatnya.

Salam,

O. Solihin

Satu pemikiran pada “Blog ini ‘terpaksa’ harus “Ganti Baju” di tahun kelima saya ngeblog

Kantunkeun Balesan

