Ini Dia, Link Download Serial Film “OMAR” (Umar bin Khattab ra)


Assalaamu’alaikum wr wb

Bagi teman-teman yang ingin mendapatkan serial film “OMAR” (Umar bin Khattab ra), yang selama Ramadhan ini ditayangkan di MNC TV, bisa download di link sbb: *(hingga hari ini, saya sudah berhasil mendownload-nya hingga episode 29 dan 10 episode yang bersubtitle bahasa Inggris)

  1. Edisi Bahasa Arab (hingga hari ini–19 Agustus 2012–link download yang ditampilkan situs MBC adalah episode 29, silakan download sepuasnya (dan jangan lupa di-bookmark agar bisa ikuti upload episode berikutnya hingga akhir). Di mana download-nya? KLIK SAJA DI SINI.
  2. Edisi Subtitle Bahasa Inggris (hingga hari ini–19 Agustus 2012–link download yang ditampilkan situs MBC adalah episode 10, silakan download sepuasnya (dan jangan lupa di-bookmark agar bisa ikuti upload episode berikutnya hingga akhir). Di mana download-nya? KLIK SAJA DI SINI.

Semoga bermanfaat.

Salam,

O. Solihin

UPDATE:

Tanggal 20 Agustus 2012, alhamdulillah video dari seluruh episode (30 episode) sudah terdownload dengan baik. Saya juga sudah mendapatkan file subtitle Bahasa Indonesia (format .srt), lengkap 30 episode (24/08/2012). *File .srt Subtitle Bahasa Indonesia, silakan DOWNLOAD DI SINI

Catatan: Utk subtitle 4-9; 11; 28-30, saya dapatkan link-nya dari SINI

Isi dari link tsb berupa pesan khusus seperti di bawah ini:

Karena subtitle ini saya buat dengan:

  1. menyalin subtitle dari MNC TV dan MBC, sehingga Hak Cipta kembali kepada pihak MNC TV dan MBC.
  2. kerja keras (bangun lebih awal di waktu sahur untuk merekam MNC TV, Mengetik subtitle dari MNC TV atau menerjemahkan subtitle dari MBC, kemudian mensync subnya)
  3. menghabiskan banyak waktu (hampir 3-4 jam untuk buat 1 subtitle)

Subtitle ini saya buat untuk:

  1. Sulitnya mencari subtitle Omar baik Inggris atau Indonesia.
  2. Koleksi film Saya atau orang lain
  3. Membantu orang yang ingin menonton kembali serial Omar atau tidak sempat menontonnya karena suatu hal.
Saya MINTA jangan ada yang menjual Serial TV Umar ini dengan menggunakan subtitle yang saya buat.

Dikarenakan kita menghargai MNC TV dan MBC yang menyiarkan Serial TV ini dan kerja keras saya dalam mengerjakan subtitle Omar ini.

Barangsiapa yang menjual Serial ini dengan menggunakan subtitle yang saya buat maka dia telah berbuat zhalim, dan saya tidak bertanggung jawab atas perbuatan orang tersebut.
Saya doakan juga Semoga Allah mempersulit perdagangan dan urusan orang tersebut. Amien

Mohon dijaga amanah dari saya karena
“Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengkhianati Allah dan Rasul (Muhammad) dan (juga) janganlah kamu mengkhianati amanat-amanah yang dipercayakan kepadamu, sedang kamu mengetahui.”
Al-Anfaal:27

Demikian saja, Terima Kasih atas perhatiannya.
(revaldozenawanxp, & hendrabraminata)

Sementara untuk subtitel episode 1-3; 10; 12-27 saya dapatkan dari LINK INI. Sebelumnya saya dapatkan link tersebut dari share di blog bintangjambi ini. Tetapi untuk memudahkan proses download, saya kompilasi dan dibuatkan link tersendiri di sini

Semoga bermanfaat.

==

*bagi kawan2 yg barangkali ingin mendapatkan file2 video (format MP4) film OMAR (Umar bin Khattab) yg sdh saya benamkan ke dalam DVD (30 episode + subtitle bahasa Indonesia, size: skitar 2,4 GB), silakan hubungi saya via email: sholihin@mail.ru (oya, tapi DVD ini HANYA BISA diputar di komputer, TIDAK BISA diputar di DVD Player yang dihubungkan ke televisi, kecuali ada tulisan “Divx” atau yang sudah menggunakan USB ). Oya, file video ini GRATIS. Jadi Tidak boleh diperjual-belikan bagi temen2 yg sudah mendapatkannya dari saya. Biaya yang diperlukan hanya utk beli DVD kosong, proses burning, pengemasan, pengiriman ke tempat ekspedisi/pos, dan ongkos kirim ke tempat tujuan.

102 responses to “Ini Dia, Link Download Serial Film “OMAR” (Umar bin Khattab ra)

  1. Assalamu’alaikum Mas/Kang,

    Saya sudah beli dvd-nya tapi subtitle-nya kacau balau Mas/Kang. Dan link subtitle yang Akang sertakan di sini juga agaknya sama dgn yg saya punya. Masak di jaman itu ada ‘telepon’ segala. :)

    Ini saya paste di episode ke 6:

    193
    00:23:24,800 –> 00:23:29,680
    Telepon dia jika dia akan mendengar Anda.

    dan ini yg lain lagi :

    217
    00:26:11,360 –> 00:26:14,960
    Tapi Anda tidak setuju dengan saya pada lebih
    serius materi. Ini agama Anda.

    Apakah Mas punya sumber (subtitle Indonesia) yg lain? Atau apakah versi televisinya juga seperti itu? (saya kurang tahu karena saya tidak mengikuti versi televisinya, waktu itu saya ada di ln).

    Makasih Mas/Kang atas bantuannya.
    Wass. wr. wb.

    • ‘alaikumussalam Mas Rudy.

      Kebetulan yg saya punya ya seperti yang saya sertakan link-nya dalam postingan tsb. Belum punya yang lainnya. Mungkin kawan2 yang lain bisa membantu. Terima kasih. :-)

Kantunkeun Balesan

