BLOG-OS baru

Blog-ku Berganti Wajah


Assalaamu’alaikum wr wb

Bagaimana kabarnya para pengunjung setia blog saya? Semoga sehat, sukses, dan barokah ya. Posting kali ini sekadar publikasi kecil saja bahwa hari ini, Selasa tanggal 12 November 2013 blog saya kembali berganti ‘wajah’. Terakhir kali lebih dari 1,5 tahun lalu (tepatnya 3 Maret 2012–saya umumkan di sini). Jika tak salah hitung, dengan perubahan tema (theme) kali ini, total sudah berganti theme 4 kali (dengan sekarang) selama saya ngeblog 6 tahun ini (3 Maret  2007) hingga sekarang. Inilah penampakannya:

BLOG-OS baru

Theme OXYGEN dari AlienWP ini menjadi pilihan saat ini untuk “wajah” baru blog saya dalam menampilkan tulisan-tulisannya. Soal penampilan memang penting juga, selain tentunya isi blog juga jauh lebih penting. Saya berharap semoga wajah blog saya kali ini bisa memberikan nuansa yang berbeda dan tentu saja kian memacu saya untuk mengisinya dengan konten-konten yang bermanfaat.

Oya, sebenarnya saya punya blog lain (dengan domain berbayar), dan isinya (kadang berbeda) dengan isi di blog gratisan ini. Penasaran ingin tahu? Silakan langsung saja KLIK di SINI.

Salam,

O. Solihin

12/11/2013 | 14:32 WIB

Kantunkeun Balesan

