Mencoba Posting dari Android


image

Rasa penasaran. Itulah awalnya. Ya, saya akhirnya mencoba aplikasi WordPress untuk Android. Sebenarnya saya lebih suka menulis di komputer atau laptop, apalagi jika tulisan yang hendak saya buat cukup banyak hingga ribuan karakter. Tetapi akhirnya saya tergoda juga menggunakan aplikasi WordPress untuk Android. Inilah posting perdana menggunakan aplikasi WordPress untuk Android.

Jujur saya belum terbiasa dengan papan ketik di hand phone yang kecil-kecil ini (kecuali kalo pake tablet, sepertinya tak begitu masalah. Betulkah?)

Demikian sekadar info dan test posting menggunakan aplikasi WordPress untuk Android. Penilaian saya, aplikasi ini tak begitu buruk. Lumayan lah.

Salam,
O. Solihin

Kantunkeun Balesan

