voiradionetwork2

Koleksi Rekaman Rubrik MUDA di Voice of Islam


voiradionetwork2Bagi Anda yang berminat mengoleksi rekaman rubrik “Yang MUDA yang Bertakwa” di Majalah Udara Voice of Islam, silakan langsung saja download dari daftar di bawah ini:

  1. MUDA: Tak Kenal Maka Tak Benci [unduh di sini]
  2. MUDA: Nggak Asal Dengerin Musik [unduh di sini]
  3. MUDA: Islam di Dadaku, Islam Kebanggaanku [unduh di sini]
  4. MUDA: Homoseksual, Awas! [unduh di sini]
  5. MUDA: Bagiku Agamaku, Bagimu Agamamu [unduh di sini]
  6. MUDA: Haruskah Merayakan Tahun Baru? [unduh di sini]
  7. MUDA: Black Metal Musik Setan? [unduh di sini]
  8. MUDA: Generasi Galau? Don’t Follow! [unduh di sini]
  9. MUDA: Tragedi 14 Februari [unduh di sini]
  10. MUDA: Pacaran Itu Nafsu, Bukan Cinta [unduh di sini]
  11. MUDA: Ikhwan Narsis dan Akhwat Genit [unduh di sini]
  12. MUDA: Sekolah Yes! Ngaji Juga Yes! [unduh di sini]
  13. MUDA: Warning Buat Cowok Playboy [unduh di sini]
  14. MUDA: Menyadarkan Preman [unduh di sini]
  15. MUDA: Tragedi Girlband Berkerudung [unduh di sini]
  16. MUDA: Bahagia Tanpa Narkoba [unduh di sini]
  17. MUDA: Biar Tekor Asal Nyohor [unduh di sini]
  18. MUDA: Ngaku Muslim Kok Liberal? [unduh di sini]
  19. MUDA: Revolusi Diri, Revolusi Negeri [unduh di sini]
  20. MUDA: Punya Pacar? Putusin Aja! [unduh di sini]
  21. MUDA: Asmara Subuh Ramadhan [unduh di sini]
  22. MUDA: Remaja Merdeka [unduh di sini]

Selengkapnya dari rubrik Yang MUDA yang Bertakwa dan juga rubrik lainnya, silakan KLIK DI SINI.

Semoga bermanfaat.

Salam,

O. Solihin

Kantunkeun Balesan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s