gazettetheme

Posting ke-2389 dengan Tampilan Baru


Sejak Maret 2007 sampai kini, 7 Februari 2016, sudah hampir 9 tahun saya ngeblog di WordPress. Meninggalkan semua kenangan ngeblog di Multiply dan Blogspot. Sebab, WordPress mampu memberi banyak hal dari keinginan saya dalam menulis.

Oya, posting singkat ini sekadar ingin memberi tahu saja, bahwa ini posting yang ke-2389 sejak ngeblog pertama kali. Beragam tulisan sudah saya share di blog ini. Baik punya saya pribadi maupun tulisan orang lain yang saya anggap bermanfaat untuk dibagikan via blog saya.

Nah, terkait judul posting yang menuliskan “tampilan baru”, hari ini resmi saya ganti penampilan. Supaya nggak bosen aja lihatnya, hehehe. Entah sudah berapa kali ganti theme, jujur saya lupa. Tetapi kalo mau dipaksa untuk mengingat, kalo nggak salah sudah ke-6 kali ganti theme selama hampir sembilan tahun ‘bermesraan’ dengan WordPress.

Terima kasih sudah mau membaca posting sekadarnya ini. Semangat menulis!

Salam,

O. Solihin

Satu pemikiran pada “Posting ke-2389 dengan Tampilan Baru

Kantunkeun Balesan

