ulillgbt

Mengapa Pembela LGBT Panik?


ulillgbtUlil Abshar Abdalla selalu bikin sensasi. Seperti biasanya, dia selalu nyeleneh dan ngeyel serta hobi banget nyinyirin umat Islam. Saya printscreen kicauan dia di Twitter tentang dukungannya terhadap LBGT, dilihat dari isinya.

Tak perlu membahas dengan banyak dalil, karena Ulil, saya rasa bukan sedang ngajak dialog, tetapi dengan mengolok-olok. Khusus kicauan dia yang ini bernada menantang, bahkan menantang Allah Ta’ala. Biarlah, itu urusannya dia sendiri. Jika pun saya menulis di blog saya terkait kicauan dia, sekadar ingin memberi tahu saudara-saudara saya yang lain, bahwa mereka yang berjuang untuk keburukan dan kemaksiatan saja berani terus terang, siap untuk konsisten, dan semangat untuk menyebarkan kebusukannya, maka tak ada alasan bagi para pejuang kebenaran Islam untuk loyo dan surut semangat juangnya.

Satu pesan saja untuk Ulil Abshar Abdalla atas isi kicauannya (yang terkesan panik sebagai pendukung LGBT) di lini masa Twitter (seperti pada gambar yang saya sertakan), saya ambil dari al-Quran:

IBRAHim ayat42Kenapa Ulil dan orang-orang sejenis dalam pikiran dan tindakan dengannya itu merasa panik dengan mengumbar tantangan via media sosial? Mungkin mereka lelah karena banyak yang mulai sadar akan kebusukan ide tersebut. Udah, gitu aja.

Salam,

O. Solihin

Kantunkeun Balesan

