Lupakan Mantanmu!


Jika ada pertanyaan bagaimana cara melupakan mantan, sebenarnya pertanyaan yang harus dijawab lebih dulu adalah, bagaimana cara memutuskan pacar. Kalo sudah jadi mantan sebenarnya tak terlalu sulit melupakan, dan pada saat bersamaan memang sudah berhenti melakukan dosa pacaran. Nah, yang harus ditolong segera adalah mereka yang justru masih pacaran. Maka, kita kampanyekan sekarang: putuskan pacarmu. Waduh, bakalan antri yang jadi mantan dong, kalo banyak yang putus pacaran. Nggak apa-apa. Malah lebih baik, putus pacaran, lalu ikat dengan pernikahan. Gimana?

Biar lebih mantap, kamu kudu baca bagian per bagian di buku saya ini. Semoga bisa memberikan inspirasi dan solusi buat bener-bener lupain mantan pacarmu. Selain itu, kamu juga bisa dapetin tips-tips untuk tetap istiqomah dalam kebenaran Islam setelah melupakan mantanmu. Ada pula bonus buat kamu yang udah kebelet pengen nikah ketika mantanmu balik lagi dan ngajak berumah tangga, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Lha, kalo yang baca buku ini masih SMP dan SMA, gimana dong? Nggak usah khawatir, jadikan aja sebagai tambahan wawasan. Sambil tetap kamu fokus belajar dan mengejar banyak harapan dan menyiapkan segalanya jika kelak menikah.

Oya, jangan kaget, mungkin ada di beberapa bagian buku ini ditulis dengan nada agak “galak”. Hehehe.. bukan maksud nakut-nakutin kamu. Nggak. Itu hanya salah satu pendekatan komunikasi agar lebih variatif. Namun, tetap kamu juga dapetin pesan yang ditulis dengan lembut selembut dan empuk tahu sutra. Memang, ada kata-kata yang sudah saya “gergaji” juga agar tak terlalu galak. Intinya, sekadar jembatan komunikasi dan variasi agar nggak bosen. Ok?

Pesan buku ini? Langsung via WhatsApp ya, ke nomor: 08129565470. Harganya? Rp 38.000 saja!

Kantunkeun Balesan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.